Ada Demo Buruh May Day, KRL Tak Berhenti di 2 Stasiun Ini

Pekerja mempersiapkan stasiun kereta api Matraman sebelum uji coba di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta, Kamis (16/6/2022). KAI Commuter bersama DJKA dan PT KAI Daop 1 Jakarta akan melakukan ujicoba operasional pelayanan naik dan turun pengguna KRL di Stasiun Shelter Matraman mulai Jumat (17/62022). (CNBC Indonesia/ Tri Susilo)

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan penyesuaian jadwal KRL Commuter Line hari ini karena ada demo buruh May Day. Hal yang sama juga dilakukan pada Kereta Bandara Soekarno-Hatta.

Perjalanan commuterline dan Kereta Bandara tetap beroperasi seperti biasanya. Namun pada pukul 10.00 – 15.00 WIB untuk perjalanan commuterline Lintas Bekasi/Cikarang – Kampung Banda via Manggarai maupun commuterline Lintas Bekasi/Cikarang – Kampung Bandan via Pasar Senen dan Kereta Bandara Soekarno-Hatta tidak berhenti di Stasiun Sudirman dan Sudirman baru/BNI City untuk pelayanan naik dan turun pengguna.

KAI Commuter mohon maaf atas adanya penyesuaian perjalanan operasi ini. Untuk para pengguna kereta bandara yang akan menuju Bandara Soekarno-Hatta dapat naik dari Stasiun Manggarai ataupun Stasiun Duri,” ungkap VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangannya, Senin (1/5/2023).

Sedangkan untuk pengguna commuterline yang biasa naik/turun di dua stasiun tersebut dapat menyesuaikan Stasiun terdekat seperti Stasiun Manggarai ataupun Stasiun Karet.

KAI Commuter mengimbau kepada para pengguna untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku, menjaga keselamatan dan kondisi, mengatur perjalanan dengan cermat melalui Aplikasi C-Access, untuk jadwal commuterline, memantau kepadatan Stasiun dan selalu ikuti arahan petugas.

Untuk update informasi perkembangan perjalanan Commuterline dan Kereta Bandara dapat melalui akun media sosial @commuterline atau kontak center 021 121.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*